Search This Blog

Tuesday, December 06, 2011

HELLO BALI

Bali,, how i miss you.. Makanya waktu ada kesempatan ke Bali aku segera menyiapkan semuanya dari mulai ijin, email-email, surat dinas dll,, dan kebetulan momentnya pas banget, aku memang butuh liburan, walaupun ga panjang at least it's a refreshing for me :)

I'm enjoy every moment of it.. kebetulan barengan juga sama beberapa teman media yang juga asik semuanya, jadilah kita kompak banget,,

First flight memang bikin ngantuk, belum lagi waktu lagi tidur nyenyak dipesawat dibangunin sama pramugarinya cuma untuk tanya "mau minum apa? teh atau kopi atau yang lain?" alhasil setelah itu ga bisa tidur lagi, bertahan dengan makan dan baca buku sambil denger ipod deh..

Tiba di bali seneng banget, sempat menunggu jemputan dan kemudian dibawa untuk makan siang di Ibu Oki, i guess it's not the right time, it's like 10 am in the morning harus makan berat (padahal sebelumnya udah breakfast di pesawat), akhinya ya sudahlah makan lauknya aja :)

Tiba di hotel lagi-lagi menunggu agak lama karena kamarya blum siap, istirahat sebentar trus langsung berangkat ke blue ocean seminyak, tanpa persiapan tapi pengen berenang, akhirnya beli kain pantai deh untuk sekedar menutupi demi main di pantai, masa uda sampai bali trus ga main di pantai??

Setelah puas kami segera kembali ke hotel, bersiap, dan menunggu jemputan untuk segera menghadiri Fashion show, dan ternyata supir telat menjemput kami, akhirnya super ngebut dan begitu sampai, duduk di tempat yang sudah disediakan dan langsung mulailah fashion shownya, yak kami jadi last guest serasa super VIP guest :) hahaha

Karena ini bali, dan perkiraan sore hari maka aku sudah siapkan tube dress with shocking colour, tapi ternyata makin malam angin semakin kencang dan rasanya salah banget pilih baju itu karena bonusnya setelah itu ya masuk angin hehehe

Pulang dari situ kami masih keluar untuk dinner, pilihan jatuh pada japanese food, sate-satean jepang itu pas banget karena ga terlalu lapar tapi pengen ngemil, plus ditambah flavour beer dengan size besar jadi tambah seru, sayang aku ga kuat untuk habiskan beernya. Balik hotel dengan perut kekenyangan dan berasa masuk angin,,secangkir teh hangat jadi pilihan pas sebelum tidur

First thing in the morning,, swimming yes, aku masih sempat berenang di hotel sebelum breakfast like a king :) merasa sangat banyaaaak makannya,,setelah itu berangkat ke galery client di ubud, kami pun mampir di kedai kopi mungil yang terletak di sebelah galery, menikmati secangkir ice kopi luwak sambil ngobrol seru,, setelah puas langsung berangkat menuju tempat makan siang.

Karena ingin mencari suasana baru, kami ganti venue makan siang dari bebek bengil menjadi sawah indah, benar-benar di tengah sawah,,, and im very lucky karena udaranya oke banget hari itu. setelah kenyang kami sepakat menghilangkan iternary pasar ubud dan langsung menuju Potato head, kami mau liat sunset.

Ahh bali memang indah, kami dapat tempat di pothead, dan ternyata nyaris tanpa lokal turis disitu, tempatnya bagusss sekali, harganya pun masuk akal, and we spent our time together sampai ketemu sunset :)

and it was a pleasant journey,,, bekerja sekaligus colongan liburan,, thank you my Lord :)






No comments: