Search This Blog

Tuesday, December 06, 2011

Magnifico 1st Birthday

My son is turning one :) Yeaaay how time flies udah setahun loh.. aku semangat banget nyiapin pestanya, bukan untuk gaya-gayaan tapi lebih kepada ungkapan syukur kepada Tuhan dan berbagi kebahagiaan bersama kerabat dan sahabat yang selama ini sudah bersama denganku dari sejak penantian fico sampai dengan fico berusia setahun.

Kupilih Pasya Playground, karena anakku baru umur 1 tahun, dan menurutku anak sekecil itu blum ngerti kalo pake mc yang super heboh, he just like to play, dan anak-anak lainnya pasti juga suka main, dan pasya playground itu memang isinya tempat main yang ada cafe mungilnya dengan harga bersahabat :)

Aku mencoba untuk bikin dessert table ala rachel :) diiisi cemilan mulai dari cheese stick, gulali, popcorn, akar kelapa diletakkan di satu gerobak fancy, sementara gerobak satu lagi berisi makanan yang agak berat mulai dari nasi toel, cheese cake sampai dengan puding dan air mineral.




















































untuk goodie bag, mamaku bikin kids bento lucuu banget, dan aku pesen tas yang aku bordir nama-nama anak yang diundang, harusnya bisa sering-sering dipake untuk bawa bekal dll karena kan ada namanya.

















untuk kue ulangtahunya aku pesan kue landak dari 'homemade' di ex dan aku tambahkan mini muffin yang kuhias sendiri :) yes i did it myself, disusun di tempat kue akrilik bening,, lucu deh jadinya


















Untuk dekorasinya, design backdrop bikin sendiri (minta dibikinin temen tepatnya :P tapi dengan konsep tetap dari aku loh) warna yang kupilih hijau kuning supaya cerah, beside blue color for boys is very boring hehehe,,, jadilah baloon gate dan backdropnya terlihat seru




























Dan inilah kemeriahannya, dihadiri saudara, teman-teman penyiar, teman-teman gereja, dan sahabat lainnya,, oya kami bertiga berbatik ria dan kembaran bertema hijau kuning loh...



















No comments: