Search This Blog

Saturday, June 05, 2010

I'm PREGNANT :D

setelah menunggu sekian lama akhirnya aku hamiilll yeayyy thanks God for the miracle.. tepatnya disaat aku sudah berhenti berharap untuk baby, udah capek dan stop berusaha.. usaha terakhir ada 'tiup rahim' untuk melihat apakah ada infeksi dll, ehh ternyata habis itu malahan hamill..

awal kehamilan masih diam2, cuma keluarga inti yang tau,, mengingat pengalaman sebelumnya pernah keguguran, aku sabar menunggu sampai kehamilan ini lewat dari 4 bulan,, dan memang ga banyak yang tau ataupun curiga :)

anak membawa rejeki kata orang, dan kuyakini itu betul, awal kehamilanku ada beberapa tawaran pekerjaan dengan salary yang cukup menggiurkan, dan ketika memutuskan resign ehh ternyata aku dipromote dengan salary yang cukup menyenangkan, akhirnya aku memutuskan untuk stay dan dipercayakan untuk bertanggungjawab atas satu majalah baru.

lain lagi dengan tora, pekerjaan barunya bersama kawan2nya membuahkan hasil, sekaligus membuka pintu bagi dunia broadcasting yang sudah lama diimpikan, suddenly ia diminta ikut training advance penyiar tanpa melewati proses wawancara.. weeww another miracle i guess

When God open the door for you, no one can close it... memasuki usia 16 minggu, waktu kontrol kehamilan, sempat kutanyakan kepada dokter apa jenis kelamin bayiku sudah terlihat, dan dokter mengatakan "it's a boy" yeaaayyyyy mudah2an tidak meleset sampai di saat kelahiran yaahhh,, karena sesuai dengan apa yang didoakan sama papa dan mama Richard maunya kalau bisa cowo hehehe

tentangku yang tidak bisa diam ini, terkadang masi suka lupa kalo lagi hamil, masih suka bergerak terlalu lincah dan cepat, hehehe..

ga bisa berhenti bersyukur,, Terimakasih Tuhan Yesus :)

No comments: