Search This Blog

Saturday, January 23, 2010

Kamuella Villa Seminyak

Ada berbagai tipe liburan di Bali.. salah satunya shopping :), kawasan seminyak adalah salah satu yang terkenal dengan berbagai produk unik yang dijajakan di toko-toko unik sepanjang kawasan ini.. ditambah lagi bagi anda yang suka berwisata kuliner, berbagai jenis makanan a la lokal dan international tersaji dengan apik di kawasan ini, anda tinggal memilih :)

Untuk turis dengan tipe ini, menginaplah di kawasan seminyak, Kamuela Villa adalah salah satu yang terbaik di kawasan ini, letaknya yang strategis di jalan Bali deli tepatnya di deretan belakang supermarket Bali deli yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki. oya menurutku suasana dan makanan di Le spot bali deli pun enak, jadi menambah nilai plus Kamulea Villa karena dekat dengan supermarket dan resto favorit ku.. :)
Begitu tiba di Kamuella villa saya disambut oleh crew dan welcome drink, serta 2 buah kertas, 1 untuk high tea di sore hari saya harus memilih 2 dari beberapa rasa pilihan, dan 1 kertas lagi untuk pilihan breakfast di villa..kemudian kami di antar ke villa,,
Setelah membuka pintu gerbang villa, saya disambut oleh sebuah kolam renang pribadi dan living room dengan sofa, tv plasma, meja makan, mini kitchen lengkap dengan perabotnya.. Nice :)

Dan ketika memasuki bagian yang paling penting.. kamarrrrr hmm nyaman, lantainya dilapisi lantai kayu, dengan queen bed dan bantal warna-warni diatasnya, sebuah sofa, tv plasma, meja rias cantik, lemari.. cute dan lucu :)
Tentunya kamar mandi juga harus di eksplore,, sebuah bathtub dari batu, washtafel panjang, lengkap dengan assecories mandi diatasnya, ssst ada hairdryer pula (penting banget buat rambutku yang lagi nanggung ini), plus shower dan toilet.. hmm nyaman dan bersih

Dan malamku akan menjadi malam yang menyenangkan disini,,, setelah puas mengeksplore Kamuella Villa, kuambil tasku, sunglass dan bergegas pergi untuk mengeksplor barang-barang unik di sepanjang seminyak..



















No comments: